update artikel panjang

 

1. Siapkan kalimat / karakter / artikel yang akan disisipkan. Cara menggunakan langkah-langkah dalam pembahasan di atas, atau menggunakan fitur-fitur TEMPLATE dibahas sebelumnya di artikel sebelumnya.
2. Masuk ke area artikel mengetik teks, maka pastikan yang pertama di mana karakter akan di paste, apakah di awal, tengah, atau akhir artikel. Gunakan fitur PAGE (PILIHAN => PAGE) untuk melompat ke halaman yang dituju.
3. Setelah itu cukup tekan PASTE untuk memasukkan karakter, dan ... .. JADI!
Ok ... untuk menghapus .. di sini ..!
Ada juga perlu disampaikan, .. keberhasilan langkah-langkah ini terletak pada pengaturan TEXT INPUT FIELD dan TEXT INPUT BLOK. Lihat kembali penjelasan pada artikel ini. Sebagai pengingat setiap pengaturan tersebut dapat dilihat pada gambar di bawah.
opera mini teks pengaturan menu
Akhirnya ..! Sejauh ini apa yang kita telah membahas bersama tentang modif OPERA MINI difokuskan pada satu hal, yaitu KENYAMANAN mobile blogging. Dan sejauh penulis juga sangat senang pada perkembangan dunia mobile blogging semakin mudah berkat Opera Mini Modif. Terlepas dari ketidaktahuan penulis dengan legalitas Opera Mini Modif, ... OpMinMod masih yang terbaik untuk Mobile Blogging, sampai sekarang.

Description: update artikel panjang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: update artikel panjang

0 komentar:

Copyright © 2007-2012 aan kazperzky. All Rights Reserved.Dapatkan Bonus $10 Di Jss Tripler.