ScribeFire sebagai sarana Posting Blog

  Mudahnya posting blog anda melalui ScribeFire,  ya dengan menggunakan layanan ini anda dengan mudah memposting atau mengUpdate  Artikel Anda.
  Syarat utama untuk bisa menjalankan layanan ini adalah anda harus menggunakan Browser kesayangan kita bersama hehehe, karena dengan menggunakan browser Firefox kita harus menanamkan add-0n ScribeFire.
  Nah Bagaimana untuk melakukannya.. ??
Ok. Saya anggap add-on ScribeFire telah terinstall dengan sempurna di browser Firefox ada, sehingga jika kita klik pada menu tools, akan nampun SubMenu ScribeFire :

  Silahkan Klik ScribeFire atau bisa dengan menekan tombol F8, maka akan muncul windows akan menutupin sebagian desktop anda, tapi jangan khawatir karena windows tersebut bisa kita tarik naik turun untuk mengecilkan atau sebaliknya :

  Selanjutnya silahkan klik pada Launch Account Wizard :

Dan ikuti screen berikut dengan memasukan alamat blog/web, username, password sampai selesai, 
  Sampai step diatas, maka proses sudah selesai semua, maka anda bisa menggunakan untuk melakukan posting, update atau delete layaknya didalam account blog anda.

  Sebagai tambahan bagi anda yang ingin meningkatkan pendapatan/earning di Google Adsense, layanan ini ternyata sangat ampuh karena saya telah membuktikannya.
Description: ScribeFire sebagai sarana Posting Blog Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: ScribeFire sebagai sarana Posting Blog

0 komentar:

Copyright © 2007-2012 aan kazperzky. All Rights Reserved.Dapatkan Bonus $10 Di Jss Tripler.