Cleopatra Stratan

cleopatra stratan
 Cleopatra Stratan (lahir 6 Oktober 2002 di Kishinev, Moldova) adalah orang termuda yang pernah mencetak sukses komersial sebagai penyanyi, dengan  album La vârsta de trei nya ani tahun 2006 ("Pada usia 3").
Dia memegang rekor sebagai artis termuda yang tampil live selama dua jam di depan audiens yang besar, seniman muda dibayar tertinggi, artis termuda yang menerima penghargaan MTV dan artis termuda yang mencetak # 1 hit di suatu negara ("Ghita" di Rumania).
 
Pavel Stratan, ayah Cleopatra berkunjung ke sebuah studio rekaman dengan Cleopatra yang baru ber umur 3 tahun.Tanpa pikir panjang, cleopatra langsung meraih mikrofon dan mulai bernyanyi bersama dengan Pavel.Semua orang tertegun sehingga mereka mulai merekamnya,dan menyarankan kepada pavel stratan bahwa usia cleopatra lebih muda dari Shirley Temple,dia harus dimasukkan dalam Guinness Book of World Records sebagai penyanyi termuda yang pernah tampil di panggung dan rekaman album nya sendiri.
  

Beberapa lagu cleopatra stratan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Spanyol. La vârsta de 3 ani dan Ghita maxi single juga dirilis di Jepang.La vârsta de trei ani ("pada usia 3") adalah sebuah disk double platinum pada musim panas 2006 terjual lebih dari 150.000 album di Rumania.

Pada bulan Desember 2006,ayahnya mengumumkan bahwa sampai album berikutnya (mungkin dalam satu atau dua tahun),ia tidak akan lagi menyanyi di depan publik. 

Hit Cleopatra stratan terbesar adalah lagu "Ghita".pada tahun 2006.Pada tahun 2008, Cleopatra merilis album kedua disebut La Varsta De 5 Ani dengan lagu hit "Zunea-Zunea".
 

 Buat yang pengin dengerin lagunya silahkan download mp3 cleopatra stratan di bawah ini :  

  *Bila ada link yang expired / rusak silahkan laporkan di kolom komentar,kami akan berusaha memperbaiki secepatnya. 
Description: Cleopatra Stratan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cleopatra Stratan

0 komentar:

Copyright © 2007-2012 aan kazperzky. All Rights Reserved.Dapatkan Bonus $10 Di Jss Tripler.