doremi mp3



 


£88.
 Budi Doremi.

  Budi Do Re Mi Hidup seindah alunan nada Nada yang ada mungkin hanya tujuh, tapi selalu punya alunan yang berbeda. Dan begitupun dengan hidup kita. Yang sebenarnya sangat sederhana, namun punya berbagai alur. Ada yang dibikin susah, ada yang dibawa santai. Tinggal bagaimana kita mengusung hari-hari kita, dan membuat hidup ini jadi berharga. Kira-kira, begitulah yang membuat lelaki bernama Budi ini begitu cinta pada Do Re Mi.

  Deretan nama nada yang dia angkat jadi judul single perkenalannya kepada scene musik Indonesia. Sebuah lagu simple yang bisa kita pelajari dalam hitungan detik. Do Re Mi dikemas simple, namun kita bisa merasakan keceriaan dalam lagu ini. "Ini sebenarnya lagu sedih, namun disampaikan dengan ceria," tutur Budi sambil tersenyum.

  Perjalanannya menemukan karakter lagu yang disebutnya Pop Regenerasi ini juga mengalir mengikuti alur hidupnya. Sempat tumbuh bersama euforia dari The Moffats dan Hanson. Lalu beranjak ke musik skillful bersama Van Hallen, Extreme, Mr. Big sampai sampai God Bless. Itu dilakoninya saat dia tumbuh remaja di Banten dan Lampung.

                      ********buat yang pengin lihat lirik lagu doremi klik disini********

  Lalu saat dia mulai merantau ke Yogyakarta dan Bandung dia pun berkenalan dengan lebih banyak lagi musik. Apalagi saat bergabung dengan sebuah band top 40 di Yogyakarta. Dan Bandung yang jadi perhentian terakhirnya mengenalkannya pada Sondre Lerche, Raul Midon, Jack johnson sampai Cozy Street Corner. "Bandung dan Raul Midon memang istimewa di hati saya. Dua nama itu yang membuat saya menemukan keyakinan".

 DOWNLOAD DOREMI

## BONUS TRACK :   Pay Feat Vanya & Irang - Pas Kena Hatiku.mp3

Description: doremi mp3 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: doremi mp3

0 komentar:

Copyright © 2007-2012 aan kazperzky. All Rights Reserved.Dapatkan Bonus $10 Di Jss Tripler.