beberapa kekurangan opera mini 5

opera mini

  Berikut adalah beberapa kelemahan yang dimiliki opera mini 5. Semua ini berdasarkan penulis diringkas informasi dari berbagai pengalaman untuk blogger menggunakannya dan tentu pengalaman penulis. Pada dasarnya, kekurangan-kekurangan ini ditemukan tergantung pada jenis massa yang menginstal aplikasi ini.

1. Opera Mini 5 masih tidak mendukung FLASH, AJAX, dan Dynamic HTML. Jadi tidak ada tampilan gambar bergerak seperti gambar GIF, atau lainnya format Flash.
2. Format halaman yang disimpan dalam versi 4.x, tidak kompatibel dengan Opera Mini v.5x ini. Jadi kita   tidak bisa membuka halaman web yang kita telah disimpan dalam versi sebelumnya.
3. Untuk beberapa jenis hp, opera mini v.5x tidak dapat menyimpan data saat Anda membuka 2 tab. Itu karena kapasitas memori yang tidak cukup Traf. Jadi kita tidk bisa membuka tab baru untuk membuka halaman situs-situs lain. Kalupun bisa, itu hanya diarahkan ke penggunaan memori tab berikutnya, dan ketika di tempat terbuka tab sebelumnya ... halaman kosong.
4. Dalam beberapa kasus blogger mengalami memberitahu teman-teman bahwa Opera Mini 5 kurang stabil. Beberapa dari mereka ada sering ngeheng saat menjalankan OpMIN 5 di hp mereka. Termasuk penulis sendiri yang sering mengalami ketidaknyamanan ketika menjalankan OpMin 5, termasuk loading lambat, koneksi akses lambat, bahkan aplikasi sering "shut down" sendiri ketika loading halaman. (Ya.. Harap mengerti adalah ... y agx hp jadul .. he .. he
5. Dan tidak ada fitur FEED dan Costum Search Engine. Jadi kita tidak bisa membuat "mesin pencari" dari kita sendiri, seperti pada versi sebelumnya.

   Terakhir diperbarui seorang penulis mendapatkan pada Opera Mini 5 sudah dalam rilis Opera Mini 5 Final. Opera telah mengaku melakukan beberapa perbaikan aplikasi ini, terutama pada "bug" nya. Ada fitur tambahan ini .. opmini lima final termasuk:
¤ pilihan bahasa lebih.
¤ terdapt firtual untuk keyboard layar sentuh.
¤ performa yang lebih baik untuk telepon memori rendah.
¤ perbaikan pada bug.
¤ FEED ada fitur dalam "bookmark".
   Terbatas untuk saran saja, ... bagi mereka yang menggunakan kelas java mobile, ada baiknya untuk men-download Opera Mini Versi 4.x (4.0, 4.1, 4.2) jika hanya untuk browsing standar, karena OpMin 4.x, kinerja yang lebih stabil .. . Adapun teman-teman yang menggunakan kelas high-hp (jenis Smart Phone) silahkan download Opera Mini 5, .. karena dengan Opera Mini Beta 5, kita akan mendapatkan kepuasan Setarap surfing berinternetan pada komputer.
   Terlepas dari kekurangan dan kelebihan yang dimiliki Opera Mini 5, ... bagi penulis dengan browser kehadairan Mobile seperti Opera Mini, .. merupakan langkah revolusioner untuk kemajuan Mobile World. Selain itu, Opera Mini adalah aplikasi alias BUKA KURSUS GRATIS.!!, Jadi sepatutnya di nobatkan Opera Mini Mobile Browser sebagai Famous Dunia.
   Ok ... teman saya, ... tampak bahwa kita harus menggali lebih dalam informasi mengenai Opera Mini, untuk aplikasi ini dapat digunakan secara optimal. Dan ... bagi mereka yang ingin men-download Opera Mini, .. langsung menuju ke situs resmi di sini , Atau akses melalui telepon selular di m.opera.com
Akhirnya ... itu saja artikel ini, .. semoga bermanfaat ....
Description: beberapa kekurangan opera mini 5 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: beberapa kekurangan opera mini 5

0 komentar:

Copyright © 2007-2012 aan kazperzky. All Rights Reserved.Dapatkan Bonus $10 Di Jss Tripler.