copy paste artikel panjang di handphone

 

Artikel ini membahas tentang cara melakukan copy paste artikel panjang di handphone.
caranya adalah :
 
1. Jika Anda ingin COPY karakter di area teks, .. entri pertama ke dalam area teks. Kemudian pilih PILIHAN => COPY SEMUA. Jadi semua karakter akan tercopy sebanyak jumlah maksimum karakter yang diketik perhalaman.
 
2. Jika karakter ingin disalin adalah halaman web itu sendiri, .. Maka kita bisa melakukannya seperti diskusi tentang artikel sebelumnya. Yaitu ... MENU => PAGE => DATA.
¤ Pilih TEKS SEMUA untuk memasukkan semua teks pada halaman di daerah mengetik.
¤ Pilih TEXT LAYAR jika hanya karakter / kalimat yang spesifik untuk disalin pada halaman 
(pilihan ini akan menampung jumlah maksimal karakter yang diketik perhalaman).
Setelah memastikan karakter / frase yang sudah akan disalin pada halaman yang dipilih, .. kemudian pilih PILIHAN => COPY SEMUA. Menutupi area mengetik dalam PILIHAN cara => CANCEL.
 
3. Pergi ke mengetik teks area lagi untuk membuat PASTE/tempel. Kemudian tentukan lokasi kursor / PASTE menempatkannya hukuman, baik di awal, tengah atau akhir artikel. Kemudian tekan tombol tengah / PASTE untuk segera menempatkan karakter / frase.
Dalam langkah ini kita juga bisa EDIT karakter baru termasuk sebelumnya jika dianggap ada kelebihan karakter. Jadi untuk contoh terdapt 3023 karakter yang disalin menggunakan metode ini, sedangkan hanya ada sekitar 2523 karakter dalam kode java script yang kita butuhkan, .. maka kita bisa menghapus (hapus) karakter tetap sebelum dihentikan.
 
Setelah dianggap selesai ...  kemudian dapat kita akhiri dengan PILIHAN => OK.
Description: copy paste artikel panjang di handphone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: copy paste artikel panjang di handphone

0 komentar:

Copyright © 2007-2012 aan kazperzky. All Rights Reserved.Dapatkan Bonus $10 Di Jss Tripler.