kurangi EMAIL dari facebook

image facebook1.jpeg 2
      Membuka  facebook  adalah  kegiatan  sehari-hari  saya  sambil  melihat  update terbaru  teman  serta  notification  (pemberitahuan)  terbaru  dari  facebook. Tidak lupa  membuka  email  mengecek  mungkin  ada  email  baru  yang  penting, tapi  coba tebak  apa  yang  saya  dapat ? smile_baringteeth


       Email-email  notification  dari  facebook  yang  menurut  saya  tidak  penting, toh saya  buka  facebook  terus  dan  tidak  merasa  perlu  facebook  mengirim  notification  ke  email  saya. Terganggu  dengan  email  facebook  yang  banyak tersebut , saya  putuskan  untuk  menyaring  email  notification  apa  saja  yang penting  untuk  dikirim  ke  email  atau  sama  sekali  tidak  perlu  mendapatkan  email dari  facebook.
       Berikut  cara  memfilter  email  notification  yang  masuk  ke  email  kita -Pilih Settings >  Account settings >  Notifications  ( Pengaturan >  Pengaturan Akun > Pemberitahuan )  -Silakan  pilih  notification  apa  yang  penting  untuk  dikirim  ke email, atau  matikan  semua  agar  tidak  mendapat  email  dari  facebook  save changes (simpan) dan  selesai, email  facebook  yang  tidak  penting  itu  tidak  akan menggangu  inbox  Anda. thumbs_up
    Untuk  Anda  yang  sering  mendapat  undangan  email  lewat  facebook  dan merasa  kesal, silakan  saja  atasi  masalah  tersebut  dengan  bergabung  di  facebook dan  rasakan  kenyamanan  dan  fasilitas  yang  membuat  Anda  segan  untuk meninggalkan layar komputer atau handphone Anda.
    sory  bro  bukanya  mau  promosi   he. . . he . . . he . . . 99xsmile_wink

Description: kurangi EMAIL dari facebook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kurangi EMAIL dari facebook

0 komentar:

Copyright © 2007-2012 aan kazperzky. All Rights Reserved.Dapatkan Bonus $10 Di Jss Tripler.